Saturday, July 7, 2007

777

Tanggal 7 -7-07 yg jatuh hari ini Sabtu banyak dipercaya orang punya keistimewaan sendiri, tanggal yang dianggap sempurna oleh banyak orang, banyak orang yg anggap ideal buat hari perkawinan, di sebuah situs perencanaan perkawinan di Amerika lebih 31,000 pasangan yg mencatatkan diri pada hari tersebut, 3 kali lipat dari jumlah hari Sabtu manapun.

Hari ini aku & Vena pergi ke salah 1 pernikahan dari teman kami, & terus terang ngingetin kejadian penting dari kami berdua, waktu aku ngelamar dia ala bule tahun 2004. Aku pilih tanggal 7 , bulan 7 , jalan Bridge street no. 7 pula. Pesen makanan pembuka calamari (cumi goreng )yang jumlahnya 7 pula, di bawah calamari ada cincin tunangan, aku lamar dia sebelum kita makan.

Jadi apa keistimewaan dari angka 7? Angka 7 sendiri memang punya keistimewaan dari jaman Babilonia kuno & merupakan angka yang penting dalam alkitab yg dihubungkan dengan hari penciptaan dan 7 bagian dari doa bapa kami, bahkan ada 7 kalimat terakhir sebelum Yesus mati di kayu salib. Sempet kepikir dari aku pribadi , apa kita dapet keberuntungan cuman pas lagi tanggal 7. Hari ini pas kita pulang dari pesta kawin , Vena sempet bilang kebayang kalo kita merit hari ini buat bela-belain angka 7. Haa....haaa.... mana tahan tunggu ampe 3 tahun.

Dulu aku sempet mengkeramatkan bulan-bulan tertentu, biasa bulan 2 dapet kerjaaan baru, bulan Desember/summer time, bulan yg ngebosenin, abisnya panas, keringetan & banyak lalet. bulan Juni, bulan yg kaga gitu nyenengin, musim dingin, paling males kalo suruh bangun pagi.
Tapi aku diingatkan kalo kita harus mensyukuri setiap hari, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik karena itu merupakan anugrah Tuhan. Yesterday is history, today is a gift.

".....Rejoice in the Lord!...and it is a safeguard for you" Philippians 3:1
".....Bersukacitalah dalam Tuhan....& memberi kepastian kepadamu" Filipi 3:1

2 comments:

Foto Expression said...

hellooooooooooooooooo
I am so happy to see you in the circle of blog.... :D

how's things???? everything going well right.. you can't wait to be aunt soon ..

God bless

JimLuv said...

heuhuehe...not as good as yours nih..:P
jadi aunty.....huaaaaa...beneran tua donk skrg!! it's happening!! hahahaa