Tuesday, October 23, 2007

Bandung, Ini aku!!!

Tanggal 19 October aku & istri berangkat ke Bandung untuk pernikahan Ricky adikku satu-satunya. Aku sungguh bersyukur bisa sampe ke Bandung, kota kelahiran yg penuh kenangan tanpa kurang suatu apapun. Perjalanan lancar2 ajah, cuman sedikit ngeri waktu naek mobil sewaan, yg nyetir kaya naek mobil formula One, maklum masih libur lebaran, bis Prima jasa yg biasa angkut penumpang penuh hari itu.

Bandung kota yg unik, lebih banyak tempat kumuh, lebih banyak cafe, tempat minum susu (The ranch, susu murni), banyak pilihan buat makanan sunda (yg emang makanan favorit dari kecil), kaki lima, pertokoan yg wah heboh & megah(aku sih kagum lihat yg namanya Paris Van Java, toko2 kuenya spt kartika sari, Prima Rasa, etc, koq bisa orang indo bikin seperti kaya gitu).
Acara favorit kumpul2 ama keluarga, maen basket ama keponakan, mama, cici, sodara2, temen2, etc. Aku sungguh bersyukur masih diberi nafas, kesempatan untuk liat orang2 maju dalam bisnisnya, semua anggota keluarga yg diberi kesehatan, Tuhan yg beri kami kesehatan&kekuatan sampe saat ini, makanan & minuman yg masih bisa kita nikmati, uang yg Tuhan sudah sediakan untuk kami berlibur. Tuhan sungguh baik dan luar biasa dalam hidup kami, Terpujilah Nama Tuhan!!!

"....engkau makan di sana di hadapan Tuhan, Allahmu dan bersuka ria engkau dan seisi rumahmu"....Ulangan 14:26

1 comment:

Trinity said...

Nceeek.... ditunggu ya kedatangannya di bandung lagi... :-D

we will miss both of you!!